Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online di tanah abang

Twitter
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com
Perumahan danau indah 15 blok B 5 no 35 , JAKARTA UTARA, Toko Pusat Grosir Baju Blok B Tahah Abang

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8650 8552
Email: info@grosirdress.com
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com On FacebookFollow Us Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

close

Home » Produk » Baju Grosir » Baju Korea Murah

Baju Korea Murah

GROSIR BAJU KOREA MURAH MERIAH disini adalah Pakaian murah asal negara korea di import DAN BUSANA MUSLIN korea MINIMAL SERI WARNA KATEGORI INI MENYAJIKAN BERBAGAI BAJU KOREA ,DRESS KOREA ,pakaian korea import, fashion korea dan jepang, grosir dan supplier pakaian korea DAN BERBAGAI MACAM PRODUK LAINYA DI TANAH ABANG DAN MANGGA DUA
Page : 1
blazer birtney
birtney
Rp. 54.000,-
kemeja kotak amira
amira
Rp. 52.000,-
blazer flower
summer flowy korea
Rp. 58.000,-
baju korea 002
002
Rp. 40.000,-
dress korea murah 2738
2738
Rp. 85.000,-
1

Shopping Cart

Your cart is empty

Customer Service

yasin
simin
yuni

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

0878 8650 8552

pertanyaan dan pelayanan

PIN BB 2B5045B9

 

 

Testimonial

Umuriati Poli - Bitung (manado)
Sist/ gan minta no pinya ya aq mau jadi reseller ni,, salam dariku... Umuriati

Liha - Jakarta
Boleh tau alamatnya g ? Pengen Beli lansung ke tempatnya. Thanks

inez - Jakarta
q mau jd reseller dunk,,cara'a gmn?trus ada katalog'a kan?blz ke emai q ya,,dtnggu,,thx

LILIES - Jayapura
barangnya dah nyampe... makasih yaa.. bagus2, suka deh :)

ratih - tembilahan
siang grosir dress,ktalog na yg bru ad gk?oy cra na jd reseller gmna...?

ratna ismajanti - bogor
Gimana caranya jd reseller

dede miami - lampung
hallo grosir dress, saya sudah belanja 2 kali ni , cuma mau tanya apa boleh ku beli bajunnya tidak grosir , eceran aja, dan grosir baju murah nya di banyakin dong juga baju muslim nya ya karna sering keabisan ini saya, Makassih, emang tdk mengecewakan sih belanja di grosirdress,

rika s - bekasi
sist aku mau dong jd reseller nya ..

Yeni (Yen's Olshop) - Tasikmalaya
Kalo mau jadi reseller gimana caranya? ada harga khusus reseller gak? bisa sistem dropship gak? makasih

fety - sumenep
Sist gmn nich carax jadi reseller, Ƙªlº ª∂a̲̅‎​ª minta pin  nya dong

Let's Join

 
Cara PesanKontakFAQKonfirmasiTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com