Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online di tanah abang

Twitter
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com
Jalan Griya Utama Komplek Ruko Puri Mutiara Blok A no 112A , JAKARTA UTARA, Toko Pusat Grosir Baju Blok B Tahah Abang

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB lagi penuh
SMS: 0878 8650 8552
Email: info@grosirdress.com
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com On FacebookFollow Us Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

close

Home » Produk » Baju Grosir » Baju Korea Murah

Baju Korea Murah

GROSIR BAJU KOREA MURAH MERIAH disini adalah Pakaian murah asal negara korea di import DAN BUSANA MUSLIN korea MINIMAL SERI WARNA KATEGORI INI MENYAJIKAN BERBAGAI BAJU KOREA ,DRESS KOREA ,pakaian korea import, fashion korea dan jepang, grosir dan supplier pakaian korea DAN BERBAGAI MACAM PRODUK LAINYA DI TANAH ABANG DAN MANGGA DUA
Page : 1
blazer birtney
birtney
Rp. 54.000,-
kemeja kotak amira
amira
Rp. 52.000,-
blus daniel
daniel ribbon
Rp. 40.000,-
blazer flower
summer flowy korea
Rp. 58.000,-
kaos korea murah intastik
intastik
Rp. 39.000,-
baju korea 002
002
Rp. 40.000,-
dress korea murah 2738
2738
Rp. 85.000,-
1

Shopping Cart

Your cart is empty

Customer Service

yasin
simin
yuni

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

0878 8650 8552

pertanyaan dan pelayanan

PIN BB  FULL

 

Testimonial

mfda - Samarinda
belinya bisa satuan gak sist?

LILIES - Jayapura
barangnya dah nyampe... makasih yaa.. bagus2, suka deh :)

nia - surakarta
kalo mau jdi reseller ap hrus bli per seri gtu yaaa??

Shanti Thelussa - Bandung
saya mau mulai buka olshop untuk pakaian2..mohon infonya kak,,bagaimana cara pembelian barangnya,,apakan ada batasan harus pesan sekian rupiah?terima kasih

lina - Cilacap
mw jd reseller donk..trs alamatnya mana? q akhir bulan ini ke jkt...

gusrina - pekanbaru
pgn bisnis on-line,gmn cr\'a b\'gabung dsni ya? n gmn bs dpt gambar/product t\'baru\'a?

rist'shop - surabaya
grosirdress.com emang paling mudah buat reseller yah :)g perlu cari yang lain lagi deh. mudah,cepat, dan terpercaya :D

Jeanny Lee - jakarta
bagus2 bajunya, mw donk jd reseller, gmna caranya, kasih info donk :)

nadia - Blitar
sist nggak bisa pake kuli aja ya? biar lebih murah ongkirnya, apalagi yg beli diatas 5 juta

Yeni (Yen's Olshop) - Tasikmalaya
Kalo mau jadi reseller gimana caranya? ada harga khusus reseller gak? bisa sistem dropship gak? makasih

Let's Join

 
Cara PesanKontakFAQKonfirmasiTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com