Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online di tanah abang

Twitter
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com
Perumahan danau indah 15 blok B 5 no 35 , JAKARTA UTARA, Toko Pusat Grosir Baju Blok B Tahah Abang

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB lagi penuh
SMS: 0878 8650 8552
Email: info@grosirdress.com
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com On FacebookFollow Us Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

close

Home » Produk » Aksesoris » Gelang

Gelang

Grosir aneka aksessoris gelang dan perlengkapannya termurah dan terbaru di tanah abang dan mangga dua
Belum ada produk.

Shopping Cart

Your cart is empty

Customer Service

yasin
simin
yuni

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

0878 8650 8552

pertanyaan dan pelayanan

PIN BB PENUH

 

 

Testimonial

Ida Moedz - Semarang
baju.nya bagus2, pngen gabung jd reseler caranya gmn sist? ongkir semarang brp ya .thx

zhy - surabaya
gan disini siap jd resellerny....inbok di ym gan

dede miami - lampung
hallo grosir dress, saya sudah belanja 2 kali ni , cuma mau tanya apa boleh ku beli bajunnya tidak grosir , eceran aja, dan grosir baju murah nya di banyakin dong juga baju muslim nya ya karna sering keabisan ini saya, Makassih, emang tdk mengecewakan sih belanja di grosirdress,

melly - semarang
sist, mau dong jadi reseller, gimana caranya?

nia - ubud
sist harganya yang terpang" dapat trun gax tux harga reseler???

Uswa - Samarinda
Cpt bgt datang barangny, 3hr udh nyampek ({})aku saranin sih Ditambah lagi yaa koleksinya, kalo bisa rok-rok,hem,dress, baju anak dan baju-baju cowoknya,, cust servicenya ramah bgt, sukses yaa untk grosirdress

reni - cimahi
gmn seh cara jadi reseller n dptin katalog nya..tq

sintya - surabaya
coba bisa dropship ecer pasti menyenangkan dan tambah sukses heehehe

wulan - pekalongan
thankyou sist,,barangnya udah nyampe... ditunggu next order yah

wahyuni - yogyakarta
Gmna ya sist cr pesenya bjuya bgus2.harganya terjangkau

Let's Join

 
Cara PesanKontakFAQKonfirmasiTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com