Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online di tanah abang

Twitter
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com
Jalan Griya Utama Komplek Ruko Puri Mutiara Blok A no 112A , JAKARTA UTARA, Toko Pusat Grosir Baju Blok B Tahah Abang

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB lagi penuh
SMS: 0878 8650 8552
Email: info@grosirdress.com
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com On FacebookFollow Us Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

close

Home » Produk » Aksesoris » Gelang

Gelang

Grosir aneka aksessoris gelang dan perlengkapannya termurah dan terbaru di tanah abang dan mangga dua
Belum ada produk.

Shopping Cart

Your cart is empty

Customer Service

yasin
simin
yuni

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

0878 8650 8552

pertanyaan dan pelayanan

PIN BB  FULL

 

Testimonial

dhedhe - gianyar bali
mw jadi reseller nie sist, gimana sih caranya??

cia - tangerang
min, mau jadi reseller dong gimana caranya?

Uswa - Samarinda
Cpt bgt datang barangny, 3hr udh nyampek ({})aku saranin sih Ditambah lagi yaa koleksinya, kalo bisa rok-rok,hem,dress, baju anak dan baju-baju cowoknya,, cust servicenya ramah bgt, sukses yaa untk grosirdress

ery - solo
bajunya update brg baru setiap berapa minggu sekali?trmksh

RIRIS SUPRIYANI - Tanjung Balai Karimun
Mau nanya lagi nih, aku kan baru aja mau mulai bisnis pakaian. rencananya joint sama temenku. karena aku yg dipercaya untuk bagian pembelian,aku harus hati-hati dalam memilih produknya. Kasih saran dong supaya barang-barangku cepat mutar dan ga mandeg. karena disekitar tempat tinggalku udah ada beberapa butik jg.

zarena - gresik,surabaya
mw donk jd reseelernya,, ??? gmana caranya,,

isra - medan
pengen jdi reseller...info caranya donk..

ratih - tembilahan
siang grosir dress,ktalog na yg bru ad gk?oy cra na jd reseller gmna...?

rahma - palembang
kedepan stok baju anak disediain yaa...n gmn jd reseller, pliss email mba/mas ;-)

Eka - jakarta
sist gmna caranya jd reseller...

Let's Join

 
Cara PesanKontakFAQKonfirmasiTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com