Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online di tanah abang

Twitter
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com
Perumahan danau indah 15 blok B 5 no 35 , JAKARTA UTARA, Toko Pusat Grosir Baju Blok B Tahah Abang

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8650 8552
Email: info@grosirdress.com
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com On FacebookFollow Us Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

close

Home » Produk » Aksesoris » Gelang

Gelang

Grosir aneka aksessoris gelang dan perlengkapannya termurah dan terbaru di tanah abang dan mangga dua
Belum ada produk.

Shopping Cart

Your cart is empty

Customer Service

yasin
simin
yuni

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

0878 8650 8552

pertanyaan dan pelayanan

PIN BB 2B5045B9

 

 

Testimonial

surahmi akhirumi - padang
sist, aku mw jga donkk jdi resellerny khusus kota padang. gmna crany????

irene margareid - poso
sist, boleh gak aq jadi reseller, gimana cara yah?

azzahra - pontianak
sist bjunya bgus2...gmna caranya jd reseller?ma ksh

dede miami - lampung
hallo grosir dress, saya sudah belanja 2 kali ni , cuma mau tanya apa boleh ku beli bajunnya tidak grosir , eceran aja, dan grosir baju murah nya di banyakin dong juga baju muslim nya ya karna sering keabisan ini saya, Makassih, emang tdk mengecewakan sih belanja di grosirdress,

Dian Mega - Batu
Belanja d grosirdress.com puasss banget ... baju2nya d jamin bagus banget, langsung nagih belanja d sni ... OLShop lain jangan ragu belanja dsni ya ;)

Eva - Medan
Sist,invite aku ∂◦º˚°ºoŋƍ jd reseller... Gimana caranya?? Kasi tau ∂◦º˚°ºoŋƍ sist .. ;)

Tia - Jambi
Udah pada dropship ni grosiran yg laen,min kamu kapan?aku mau gabung..

micke - Bekasi
Barang Sudah sampai ya sist... bagus2 deh... mksih yah....

sulistyoningsih - mojokerto
sis, aq puas blanja di tempat sista, tapi.. updatenya kok lama yaa ? klo bisa update tiap hari dong , model2 barunya yaahh ... thanks

vio - tangerang selatan kota
Sis daku udah lakuin pemesanan. Kl boleh minta pin bb dong... Spy cepat daku pesennya. Soalnya ♏aUᵁ beli beberapa item.. Thanks.

Let's Join

 
Cara PesanKontakFAQKonfirmasiTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com