Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online di tanah abang

Twitter
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com
Perumahan danau indah 15 blok B 5 no 35 , JAKARTA UTARA, Toko Pusat Grosir Baju Blok B Tahah Abang

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8650 8552
Email: info@grosirdress.com
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com On FacebookFollow Us Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

close

Shopping Cart

Your cart is empty

Customer Service

yasin
simin
yuni

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

0878 8650 8552

pertanyaan dan pelayanan

PIN BB 2B5045B9

 

 

Testimonial

yeyen - surabaya
barangnya bagus sis,sesuai pict-nya top deh

erika - magelang
modelnya keren2,,pgn koleksi smua..cuma sayangnya gx bs beli retail hrs seri..gx mgkn kn beli 1serimklo d pke sdri??????? sist...klo bs..jual satuan jg donk..biar qt yg gx jualan ttp bs pny koleksi bj dr grosir dress! Tq

Maudina- Kediri - Pare-Kediri -Jawa Timur
Sist , aku mau dong jadi resellernya .. gmana caranya?

eli - Sidoarjo
sekedar saran : kalau bisa grosirnya ada minimalnya gitu, mungkin minim 3 warna dari 6 warna seri, kalau 1-5 mungkin harus semua d ambil, tp yg 1 seri enam warna bs ambil 3 warna dengan pilihan warna, sprti grosir pd umumnya, jd sebagai customer jg kan merasa lebih senang berbelanja d grosirdress.com

sisca - bogor
kalau pesan pagi, barang bisa nyampe hari itu juga gak?? sy tingal di bogor. sy mau coba tapi 3 potong dulu,, rada belum yakin soalnya, :)

bernadet manik - lubukpakam
gmn ya cara gabung jd reseller?

wulan - pekalongan
thankyou sist,,barangnya udah nyampe... ditunggu next order yah

dhedhe - gianyar bali
mw jadi reseller nie sist, gimana sih caranya??

husna - Yogjakarta
sist saya mau jadi reseler caranya gimana?

Eka Sylvia - Semarang
sist gmana cara jdi reseller/dropship???

Let's Join

 
Cara PesanKontakFAQKonfirmasiTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com