Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online di tanah abang

Twitter
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com
Perumahan danau indah 15 blok B 5 no 35 , JAKARTA UTARA, Toko Pusat Grosir Baju Blok B Tahah Abang

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB lagi penuh
SMS: 0878 8650 8552
Email: info@grosirdress.com
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com On FacebookFollow Us Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

close

Shopping Cart

Your cart is empty

Customer Service

yasin
simin
yuni

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

0878 8650 8552

pertanyaan dan pelayanan

PIN BB PENUH

 

 

Testimonial

Ika Devita - Jember
Wahh bajunya lucu-lucu,.. boleh gabung dong,. gmn caranya jadi reseller?? di tunggu infonya ya

anis - tangerang
Sis model nya bagus2 boleh dong minta pin bb nya . Gmn caranya bergabung dan jadi reseller .thanks

Shanti Thelussa - Bandung
saya mau mulai buka olshop untuk pakaian2..mohon infonya kak,,bagaimana cara pembelian barangnya,,apakan ada batasan harus pesan sekian rupiah?terima kasih

rist'shop - surabaya
grosirdress.com emang paling mudah buat reseller yah :)g perlu cari yang lain lagi deh. mudah,cepat, dan terpercaya :D

nita - solo
kalo mau jadi reseller caranya gimana sist ?

Yaya - Jakarta
Respon Cepat !! MANTAB

irma fitriani - jakarta timur
Aku mauu jadi reseller dong, bisa gak? Caranya gimana? Accept ya aku udah invite pinnya. Trimakasih :)

tika - kuningan
nerima dropship ga ?

egaa - jogja
jadi reseller caranya gimana ??

endah - yogyakarta
klo udh prnh belanja bisa ikut group g?

Let's Join

 
Cara PesanKontakFAQKonfirmasiTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com