Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online di tanah abang

Twitter
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com
Jalan Griya Utama Komplek Ruko Puri Mutiara Blok A no 112A , JAKARTA UTARA, Toko Pusat Grosir Baju Blok B Tahah Abang

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB lagi penuh
SMS: 0878 8650 8552
Email: info@grosirdress.com
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com On FacebookFollow Us Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

close

Shopping Cart

Your cart is empty

Customer Service

yasin
simin
yuni

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

0878 8650 8552

pertanyaan dan pelayanan

PIN BB  FULL

 

Testimonial

Shanti Thelussa - Bandung
saya mau mulai buka olshop untuk pakaian2..mohon infonya kak,,bagaimana cara pembelian barangnya,,apakan ada batasan harus pesan sekian rupiah?terima kasih

vivi - jakarta
aku mau jd reseller di sini ksh tau caranya donk,mau gabung buru-2

artika - BALI
Mba tolong di balas email sya donk.. Gmna cara mau jadi resellerx. Tolong infox ya mb secepatx soalx sya pngen gabung.. Makasih..

gadis - jakarta
Sist kalo mau jdi reseller gmna caranya?trus pin bbnya kok aq add blm di accept jg??ty

seli - banyuwangi
gimana caranya jadi reseller nih?? mohon di infokan... balasannya

Uswa - Samarinda
Cpt bgt datang barangny, 3hr udh nyampek ({})aku saranin sih Ditambah lagi yaa koleksinya, kalo bisa rok-rok,hem,dress, baju anak dan baju-baju cowoknya,, cust servicenya ramah bgt, sukses yaa untk grosirdress

siti fatimah - medan
gmn caranya jadi reseller, tolong infonya donk sist.....

Erlis - Jakarta
Barang nya bagus2 dan murmer.. Coba az bisa Ecer juga pasti makin banyak peminatnya.

Nur halimah - Purwokerto
bagaimana cara untuk bergabung menjadi reseller ini?

anis - tangerang
Sis model nya bagus2 boleh dong minta pin bb nya . Gmn caranya bergabung dan jadi reseller .thanks

Let's Join

 
Cara PesanKontakFAQKonfirmasiTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com