Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online di tanah abang

Twitter
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com
Perumahan danau indah 15 blok B 5 no 35 , JAKARTA UTARA, Toko Pusat Grosir Baju Blok B Tahah Abang

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8650 8552
Email: info@grosirdress.com
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com On FacebookFollow Us Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

close

Shopping Cart

Your cart is empty

Customer Service

yasin
simin
yuni

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

0878 8650 8552

pertanyaan dan pelayanan

PIN BB 2B5045B9

 

 

Testimonial

ririn - medan
sis q mw nnya ni klw mw jdi reseller gmn ya Dan bsa gax bli 5 brang tpi modelnya berbda tpi tetap 1 hrga sis Thanks tu ja sis pertnyaan ku Tlng di blez ya

windy - bener meriah
mas,bolehin dunk,belanja eceran, minat banget nie,

ade - jakarta
kadang fotonya ga bisa di buka di browser saya seperti contoh di ini jd gak bisa liat produk : http://www.grosirdress.com/product-1406-dress-cardy.html

ery - solo
bajunya update brg baru setiap berapa minggu sekali?trmksh

yani - palembang
saya baru sekali belanja disini...enak sih prosesnya cepat...tapi sayang untuk ongkos kirimnya cuma via JNE reg aja...masa baju anak 6 pcs aja kena 2 kilo,berat di onkos jadinya, coba aja yg punya olshop pintar dan bisa nyari solusi ekspedisi yg tidak memberatkan...

fety - sumenep
Sist gmn nich carax jadi reseller, Ƙªlº ª∂a̲̅‎​ª minta pin  nya dong

annisa rofi - jakarta
kasih info dunk, buat jadi reseller caranaya gimana ? apa hrus seri semua ambilnya ? bisa satuan gg ?

Febrina - Yogyakarta
Sis gmn caranya klo mau jadi reseller? Apa ada diskoon lagi... thanks

meidiana - jakarta
Saya ingin menjadi wholesaler, bagaimana caranya? Mohon diinfo segera yak... sist n gan, thanks

elisabeth gracia - SALATIGA
tertarik banget ni jadi reseller, bisa ga? caranya gimana?

Let's Join

 
Cara PesanKontakFAQKonfirmasiTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com