Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online di tanah abang

Twitter
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com
Perumahan danau indah 15 blok B 5 no 35 , JAKARTA UTARA, Toko Pusat Grosir Baju Blok B Tahah Abang

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB lagi penuh
SMS: 0878 8650 8552
Email: info@grosirdress.com
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com On FacebookFollow Us Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

close

Shopping Cart

Your cart is empty

Customer Service

yasin
simin
yuni

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

0878 8650 8552

pertanyaan dan pelayanan

PIN BB PENUH

 

 

Testimonial

tiara - pekanbaru
sis, belinya mesti satu model yaa? beda model gitu tapi belinya 3 bisa gak? pengen jadi resellernya ni

anti aprianti - bekasi
Sist koleksi nya lucu2, mau donk jd reseller. Cara nya gmn sist?

Tia - Jambi
Udah pada dropship ni grosiran yg laen,min kamu kapan?aku mau gabung..

Riris - Depok
Sis..Koleksinya lucu", kalau mau jadi reseller gimana ya caranya?..Thanks ^_^

ratna ismajanti - bogor
Gimana caranya jd reseller

Aniza - tegal
sis.. barangnya barusan nympe.. cepet bgt sis,bagus,aku suka, makasih ya sista.. bisa buat kangganan sis..

Ida Moedz - Semarang
baju.nya bagus2, pngen gabung jd reseler caranya gmn sist? ongkir semarang brp ya .thx

Ika Devita - Jember
Wahh bajunya lucu-lucu,.. boleh gabung dong,. gmn caranya jadi reseller?? di tunggu infonya ya

ririn - medan
sis q mw nnya ni klw mw jdi reseller gmn ya Dan bsa gax bli 5 brang tpi modelnya berbda tpi tetap 1 hrga sis Thanks tu ja sis pertnyaan ku Tlng di blez ya

nadia - Blitar
sist nggak bisa pake kuli aja ya? biar lebih murah ongkirnya, apalagi yg beli diatas 5 juta

Let's Join

 
Cara PesanKontakFAQKonfirmasiTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com