Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online di tanah abang

Twitter
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com
Jalan Griya Utama Komplek Ruko Puri Mutiara Blok A no 112A , JAKARTA UTARA, Toko Pusat Grosir Baju Blok B Tahah Abang

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB lagi penuh
SMS: 0878 8650 8552
Email: info@grosirdress.com
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com On FacebookFollow Us Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

close

Shopping Cart

Your cart is empty

Customer Service

yasin
simin
yuni

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

0878 8650 8552

pertanyaan dan pelayanan

PIN BB  FULL

 

Testimonial

eli - Sidoarjo
sekedar saran : kalau bisa grosirnya ada minimalnya gitu, mungkin minim 3 warna dari 6 warna seri, kalau 1-5 mungkin harus semua d ambil, tp yg 1 seri enam warna bs ambil 3 warna dengan pilihan warna, sprti grosir pd umumnya, jd sebagai customer jg kan merasa lebih senang berbelanja d grosirdress.com

Restu - jogja
sis.. bisa gak ya beli grosir.. tp alamat kirimnya dropship.. pengen bgt jd resellernya.. respon bs email ke re.cute@yahoo.com

Uswa - Samarinda
Cpt bgt datang barangny, 3hr udh nyampek ({})aku saranin sih Ditambah lagi yaa koleksinya, kalo bisa rok-rok,hem,dress, baju anak dan baju-baju cowoknya,, cust servicenya ramah bgt, sukses yaa untk grosirdress

novie - Lombok
gmna kaloq jdi resellernya ?? mohon infonya yaaa

Yeni (Yen's Olshop) - Tasikmalaya
Sist...makasih ya barangnya dah ketrima....cepet banget... Puaaas deh belanja di grosir dress.com

riswan - Medan
Mau jadi reseller gmana caranya ya...?

yeyen - surabaya
barangnya bagus sis,sesuai pict-nya top deh

sintya - surabaya
coba bisa dropship ecer pasti menyenangkan dan tambah sukses heehehe

henny - palembang
Sist gmn klo mau jd reseller,saya tertarik nih,bajuny bagus

Shanti Thelussa - Bandung
saya mau mulai buka olshop untuk pakaian2..mohon infonya kak,,bagaimana cara pembelian barangnya,,apakan ada batasan harus pesan sekian rupiah?terima kasih

Let's Join

 
Cara PesanKontakFAQKonfirmasiTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com