Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online di tanah abang

Twitter
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com
Perumahan danau indah 15 blok B 5 no 35 , JAKARTA UTARA, Toko Pusat Grosir Baju Blok B Tahah Abang

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8650 8552
Email: info@grosirdress.com
Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com On FacebookFollow Us Pusat grosir baju online tanah abang by www.grosirdress.Com

close

Home » Cara Pesan Baju

Cara Pesan Baju

Cara Pesan Baju fashion murah di grosirdress.com

  1. pembelian minimal 1 seri warna untuk 1 model baju, ( 1 seri adalah semua warna di foto) dengan ketentuan sebagai berikut:
  • untuk warna 3- 6 umumnya harus dibeli semua warna tidak bisa memilih warna
  • untuk 2 warna ada ketentuan bisa beli 2 warna ataupun 4 pot sesuai dengan permintaan pasar
  • untuk 1 warna minimal belanja adalah 3 pot

Untuk keterangan belanja bisa dilakukan dengan mengikuti shopping cart diweb, sedangan untuk belanja via sms atau blackberry massenger bisa dengan dikonfirm dulu.

Untuk belanja yang sudah chekout akan mendapat konfirmasi pembayaran dan total belanja berikut ongkos kirim dengan acuan jne regular

untuk permintaan diluar jne regular ongkos kirim dikosongkan dengan memilih expedisi lain dan kami akan mengecek sesuai permintaan dan berat belanja anda dan akan dikonfirmasi via sms 1x 24 jam setelah kami menerima email

sedangankan email pesanan anda berlaku 3 hari sejak dikonfirm jika dalam waktu 3 hari tidak ada konfirmasi atau tidak ada pembayaran kami batalkan barangnya untuk dijual lagi

Untuk bukti pemgiriman akan kami berikan 1 hari setelah pembayaran dibawah jam 4 sore setiap harinya

 

KAMI BELUM ADA LAYANAN ECERAN UNTUK SEMENTARA WAKTU< PEMBELIAN SEMUA GROSIR SERIAN.

 

Demikian penjelasan dari kami, jika ada yg kurang bisa ditanyakan via BB or SMS ke 081 310 310 178 an yasin

Shopping Cart

Your cart is empty

Customer Service

yasin
simin
yuni

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

0878 8650 8552

pertanyaan dan pelayanan

PIN BB 2B5045B9

 

 

Testimonial

umy kyu - surabaya
modelnya bagus2 and murmer..pengen jadi reseller tapi klo tapi masih takut nggk laku, apalagi udah kadung beli banyak.. gmn caranya ya.. mhon info caranya jadi reseller yang menguntungkan hehe..

LILIES - Jayapura
barangnya dah nyampe... makasih yaa.. bagus2, suka deh :)

melly - semarang
sist, mau dong jadi reseller, gimana caranya?

uswa - Tenggarong
Tlg di accept pin saya, mw tanya gmna cra resellerny?

ety ningsih - balikpapan
barang udah nyampe ya.makasih..besok mau order lagi..

cia - tangerang
min, mau jadi reseller dong gimana caranya?

endah - yogyakarta
klo udh prnh belanja bisa ikut group g?

micke - Bekasi
hai,, pas aq buka ini aq jd kepingin buka butik kecil drmh, saya maw tanya... andaikan qta beli, tp suatu ketika qta mw tukar warna bisa ga..? jd qta langsung kesana.. mohon jawabanya... Terima kasih

lyna - madiun
sist kalau boleh saran jualnya secara retail jg psti tmbh laris bgt....cz low harus beli seri susah Чǝлƍ ky q gni....g djual Ĺªģ¡ ♏αΰ dipake sndri.jd untuk retail ϑ¡ beri ketentuan jg misalny minimal 100 rbu per transaksi ğî†ΰ .....bajunya bagus2

rita - magetan
saya ingin menjadir eseller, gimana caranya,,,boleh minta katalog jg?? makasih..=)

Let's Join

 
Cara PesanKontakFAQKonfirmasiTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com